Laman

VISIT OUR STORE | KUNJUNGI TOKO KAMI

Saturday, May 10, 2014

Advan Vandroid S5J, Harga 1,6 Juta-an, Andalkan Quad Core & Kamera 8MP





Harga Advan Vandroid S5J terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 1,6 juta-an. Advan S5J ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dan didukung oleh prosesor quad-core berkinerja tinggi. Apa saja yang ditawarkan oleh Advan S5J ini? Simak ulasan Advan S5J berikut ini.


Advan S5J ini hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan jajaran phablet dan smartphone Advan lainnya yang terinspirasi oleh jajaran produk Samsung Galaxy. Advan Vandroid S5J dilengkapi sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar.

Advan membekali S5J ini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tak hanya itu, layar Advan Vandroid S5J ini telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan.

Advan juga membekali S5J dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel. Advan S5J dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor konektivitas Advan Vandroid S5J ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM. Smartphone Advan S5J ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Sisi kinerja, Advan S5J ini ditopang oleh chipset Broadcom BCM23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari VideoCore IV dan memori RAM sebesar 1GB. Chipset ini juga digunakan pada Samsung Galaxy Grand Neo.

http://sidomi.com/288190/harga-advan-s5j-16-juta-an-andalkan-quad-core-kamera-8mp/

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright how to get
Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Komentar :

ada 0 comments ke “Advan Vandroid S5J, Harga 1,6 Juta-an, Andalkan Quad Core & Kamera 8MP”

Post a Comment

 

© 2011. Powered by DP Corp.

Frost Antivirus

Selamat datang di Website Frost Antivirus, semoga Antivirus ini dapat Membantu Munghilangkan Virus Di Komputer anda. Terima kasih Telah Mendownload Frost Antivirus ,apabila berkenan silahkan memberi donasi, berkomentar, follow blog saya, dan like fans page Frost Antivirus, mari kita Memajukan indonesia dengan terus berkarya dan menciptakan...

Sekilas tentang penulis

Perkenalkan, nama saya David Layardi, saya Adalah Programer Desktop and Web dan Sekaligus juga Penemu Frost Antivirus.

Hello