Laman

VISIT OUR STORE | KUNJUNGI TOKO KAMI

Friday, July 11, 2014

6 Bulan Lagi, Windows 7 Masuk Extended Support




Masa akhir dukungan (support cycle) beberapa produk Microsoft telah diumumkan.  Salah satunya, Windows 7, akan masuk ke dukungan extended enam bulan lagi, yakni mulai 13 Januari 2015. Ini berlaku untuk semua versi Windows 7:  Windows Embedded Handheld 6.5, Windows Server 2008, Windows Storage Server 2008, Windows Exchange Server 2010, Dynamics CS 2010 dan Dynamics NAV 2009.

Jangan cemas, ini tidak sama dengan dukungan bagi Windows XP yang tamat April lalu. Ini hanyalah transisi menjadi tidak secara aktif dikembangkan. Jadi bukan dibatasi untuk hanya menerima patch, dan bukannya peningkatan dan fitur.
O ya,  pada saat yang sama Forefront Unified Access Gateway 2010 Service Pack 3 dan Visual Studio 2012 juga akan membutuhkan updating ke service packs terbaru agar bisa terus menerima update.
Sejumlah produk Microsoft yang juga akan mencapai End of Life pada Januari mendatang. Produk itu adalah Host Integration Server 2004, Systems Management Server 2003, Virtual Server 2005 dan Visual Foxpro 9.0.
Sebelum itu, beberapa produk juga akan bernasib sama pada 14 Oktober, yakni Windows CE 5.0 dan Internet Security and Acceleration Server 2004. Sementara Office 2010 dan Sharepoint Server 2010 memerlukan updating dari Service Pack 1.
Windows Phone 7.8, paket intermediate yang dirancang untuk mengatasi masalah yang dihadapi pemilik Windows Phone 7.5 saat menanti kehadiran Windows Phone 8, juga akan masuk ke extended support pada 9 September.
Microsoft menyarankan para penggunanya untuk meng-upgrade atau meng- update software-nya secepat mungkin. Atau menghubungi system administrator mereka untuk informasi lebih lanjut.
Kabar baiknya, pengumuman ini tidak akan terlalu mempengaruhi end user. O ya, saat ini pangsa pasar PC bagi Windows 7 adalah 50% lebih.

Trims : Taboid PC Plus

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright how to get
Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Komentar :

ada 0 comments ke “6 Bulan Lagi, Windows 7 Masuk Extended Support”

Post a Comment

 

© 2011. Powered by DP Corp.

Frost Antivirus

Selamat datang di Website Frost Antivirus, semoga Antivirus ini dapat Membantu Munghilangkan Virus Di Komputer anda. Terima kasih Telah Mendownload Frost Antivirus ,apabila berkenan silahkan memberi donasi, berkomentar, follow blog saya, dan like fans page Frost Antivirus, mari kita Memajukan indonesia dengan terus berkarya dan menciptakan...

Sekilas tentang penulis

Perkenalkan, nama saya David Layardi, saya Adalah Programer Desktop and Web dan Sekaligus juga Penemu Frost Antivirus.

Hello