Laman

VISIT OUR STORE | KUNJUNGI TOKO KAMI

Saturday, February 2, 2013

Odroid-X, Rival Raspberry Pi Dengan Spec. Tinggi





















Sebuah komputer mini bernama Odroid-X baru saja diperkenalkan oleh sebuah perusahaan hardware asal Korea Selatan, Hardkernel. Peluncuran komputer mini ini dimaksudkan untuk bersaing dengan komputer Raspberry Pi yang menggunakan sistem operasi Linux.
Namun jika Raspberry Pi adalah sebuah komputer low end, maka Odroid-X ini adalah sebuah komputer mini high end.

Memiliki ukuran lebar 3.5 inci dan panjang 3.7 inci, komputer ini memakai prosesor quad core dengan kecepatan 1.4 GHz Exynos milik Samsung. Selain itu, komputer ini juga dilengkapi dengan GPU quad core Mali.

Masih belum cukup, komputer ini pun masih memiliki spesifikasi berkualitas lain. Pada bagain memori, komputer Odroid-X ini datang dengan RAM sebesar 1 GB. Terdapat enam port USB, sebuah adapter Ethenet, jack headphone dan mikrofon serta yang terakhir adalah slot memori card sebagai alat penyimpanan data.
Dengan spesifikasi tersebut, kualitas komputer ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan Raspberry Pi. Komputer ini mendatangkan RAM empat kali lebih besar. Dari segi harga pun demikian. Jika Raspberry Pi dijual dengan harga $35 USD, maka komputer ini memiliki banderol lebih mahal yakni $129 USD.

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright how to get
Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Komentar :

ada 0 comments ke “Odroid-X, Rival Raspberry Pi Dengan Spec. Tinggi”

Post a Comment

 

© 2011. Powered by DP Corp.

Frost Antivirus

Selamat datang di Website Frost Antivirus, semoga Antivirus ini dapat Membantu Munghilangkan Virus Di Komputer anda. Terima kasih Telah Mendownload Frost Antivirus ,apabila berkenan silahkan memberi donasi, berkomentar, follow blog saya, dan like fans page Frost Antivirus, mari kita Memajukan indonesia dengan terus berkarya dan menciptakan...

Sekilas tentang penulis

Perkenalkan, nama saya David Layardi, saya Adalah Programer Desktop and Web dan Sekaligus juga Penemu Frost Antivirus.

Hello