Laman

VISIT OUR STORE | KUNJUNGI TOKO KAMI

Sunday, February 17, 2013

Raspberry Pi - Siapkan Modul Kamera sebesar 5MP



Anda tentunya masih ingat dengan komputer mini yang murah, yakni Raspberry Pi. Komputer ini memang memiliki kemampuan yang tidak terlalu istimewa, namun harganya yang murah menjadi alasan utama kenapa komputer ini menarik. Dan, kini komputer ini akan bisa memperoleh fitur tambahan berupa modul kamera.
Produsen Raspberry Pi pun telah secara resmi mengumumkan hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa modul kamera untuk komputer Raspberry Pi akan diluncurkan pada satu bulan mendatang. Dan, modul kamera 5MP tersebut akan dijual seharga 25 USD per unitnya.
Modul kamera untuk Raspberry Pi ini pun menjanjikan kualitas yang cukup baik. Pihak produsen mengatakan bahwa kamera ini akan mampu menghasilkan video berkualitas full HD 1080p pada kecepatan 30 frame per detik.
Komputer Raspberry Pi sendiri sudah beredar cukup lama di pasaran. Komputer mini ini awalnya menggunakan RAM berkapasitas 256MB dan dijual seharga 35 USD. Selanjutnya, pihak Raspberry Pi Foundation pun meningkatkan kemampuannya dengan menambahkan kapasitas RAM menjadi 512MB.
(Via Android Authority)

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright how to get
Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Komentar :

ada 0 comments ke “Raspberry Pi - Siapkan Modul Kamera sebesar 5MP”

Post a Comment

 

© 2011. Powered by DP Corp.

Frost Antivirus

Selamat datang di Website Frost Antivirus, semoga Antivirus ini dapat Membantu Munghilangkan Virus Di Komputer anda. Terima kasih Telah Mendownload Frost Antivirus ,apabila berkenan silahkan memberi donasi, berkomentar, follow blog saya, dan like fans page Frost Antivirus, mari kita Memajukan indonesia dengan terus berkarya dan menciptakan...

Sekilas tentang penulis

Perkenalkan, nama saya David Layardi, saya Adalah Programer Desktop and Web dan Sekaligus juga Penemu Frost Antivirus.

Hello